PENGUATAN KWALITAS PELAYANAN PUBLIK 2024

28 Mei 2024
FATHUL MU'IN
Dibaca 20 Kali

1. Adanya Layanan Pengaduan Masyarakat

2. Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Terhadap Layanan Pemerintah Desa

3. Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya

4. Adanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh MasyarakatAdanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat

5. Adanya Maklumat PelayananAdanya Maklumat Pelayanan