PENGUATAN KWALITAS PELAYANAN PUBLIK 2023

1. Adanya Layanan Pengaduan Masyarakat
- Prosedur baku penerimaan, penanganan, dan tindak lanjut pengadun
- Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/Media dan Konvensional)
- Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
- Media informasi terkait prosedur dan saluran pengaduan
2. Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Terhadap Layanan Pemerintah Desa
- Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakatSurvey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
- Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlakuPelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB No. 14 tahun 2017/yang berlaku
3. Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya
- Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017 Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No. 2 tahun 2017
- Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website) Media Informasi (Poster, Banner, Media Sosial dan Website)
4. Adanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh MasyarakatAdanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat
5. Adanya Maklumat PelayananAdanya Maklumat Pelayanan
Komentar baru terbit setelah disetujui Admin