PENGUATAN KWALITAS PELAYANAN PUBLIK 2023

17 Oktober 2023
MUHAMMAD IRAWAN
Dibaca 55 Kali
PENGUATAN KWALITAS PELAYANAN PUBLIK 2023

1. Adanya Layanan Pengaduan Masyarakat

2. Adanya Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) Terhadap Layanan Pemerintah Desa

3. Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya.Adanya Keterbukaan dan Akses Masyarakat Desa terhadap Informasi layanan pemerintah desa (kesehatan, pendidikan, sosial, lingkungan, tramtibumlinmas, pekerjaan umum), Pembangunan, Kependudukan, Keuangan, dan Pelayanan lainnya

4. Adanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh MasyarakatAdanya Media Informasi tentang APBDes di Balai Desa dan/atau tempat lain yang mudah diakses oleh Masyarakat

5. Adanya Maklumat PelayananAdanya Maklumat Pelayanan